CONTOH BERITA SOFTNEWS

MOBIL LISTRIK, INOVASI KENDARAAN PADA ZAMAN MODERN YANG RAMAH LINGKUNGAN
9 April 2017 l Abizar Ghifari




Mobil listrik buatan Indonesia yang berada di Taman Mini Indonesia Indah ( Foto: Abizar Ghifari )



JAKARTA - Mobil listrik sudah popular dan di produksi pertama kali pada akhir abad ke – 19 hingga sekarang. Tentunya produksi mobil ini melalui beberapa tahap pembaharuan sesuai dengan perkembangan zaman. Mobil ini beroperasi layaknya mobil pada umumnya, hal yang menjadi pembeda mobil listrik dengan mobil lainnya adalah mobil ini menggunakan energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lainnya. Mobil listrik di produksi karena masyarakat sadar akan dampak buruk yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca.

Mobil listrik sudah mulai beroperasi di dunia.  tetapi, di negara Indonesia belum banyak yang menggunakan teknologi ini. Dikarenakan masyarakat belum menyadari manfaat dari mobil listrik ini selain tidak menggunakan bahan bakar fossil ataupun minyak, mobil listrik  ini juga sangan  ramah lingkungan. 

Mobil listrik dapat dijumpai pada Museum Listrik, TMII. Mobil ini juga dijadikan sebagai salah satu alat transportasi yang bisa digunakan oleh pengunjung.


Komentar

  1. Citizen's Eco Drive Titanium Watch - ITNICS
    Citizen's Eco Drive Titanium Watch features an titanium sponge adjustable watch that adjusts the angle of men\'s titanium wedding bands the watch to the suppliers of metal angle of the watch's edge. The watch titanium granite is titanium white dominus

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer